Badan Manusia Dijadikan Penampakan Gurun Pasir

0
Ini Bukan Gurun Pasir, Coba Perhatikan

Kalau Anda hanya sekedar perhatian gambar di atas, mungkin Anda akan menyebut itu Gurun Pasir atau Gurun Gobi dan berbagai gurun lainnya di dunia. Atau mungkin ini adalah tebing yang banyak ditemui di Amerika?

Dunia ini memenag sangat unit dan penuh misteri. Yang harus kita lakukan adalah melihatnya lebih dekat dari mata kepala Anda sendiri. Seperti halnya dalam kehidupan yang tidak bisa dilihat hanya sekilas saja.

Konsep yang digunakan oleh fotografer Carl Warner. Ia membuat sebuah foto yang bisa menjadi halusiasi bagi mata kita. Kalau Anda pikir ini adalah gurun, maka sebenarnya foto ini adalah kumpulan tubuh manusia.

Carl Warner

Karya foto Carl Warner ini diberi nama Bodyscapes. Di mana beberapa bagian tubuh manusia seperti punggung pundak, lipatan kulit dan kaki bisa terlihat seperti gurun, bukit dan tebing yang eksotis. Bentuk tubuh ini dibuat seabstrak mungkin sehingga tak perlu ada bagian yang sangat menyita perhatian.

Dengan begitu, bentuknya akan lebih menyerupai kontur alam yang menakjubkan. Beberapa foto mungkin akan membuat Anda merasa geli, seperti lautan pria ini. Dan beberapa foto cukup sulit dibuat seperti gurun atau perbukitan karena bentuknya sangat jelas. Seperti telapak kaki dan punggung tangan, lutut kaki dan sebagainya.

Untuk foto ini, Carl Warner agaknya bekerjasama dengan banyak model pria dengan bentuk tubuh yang sangat atletis. Anda tak akan menemukan sisi yang menggelambir dalam tiap fotonya. Awesome. Ide Carl Warner untuk membuat foto halusiasi dengan tema tentang alam ini patut diacungi jempol. Sedikit tricky tapi cukup menarik perhatian.

Inspirpost adalah sebuah catatan kecil mengenai Ragam Kehidupan dan Inspirasi, Disini Anda bebas mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas dan tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya.